Mengapa Anda perlu makan sayuran setiap hari?

Rabu, 15 Agustus 2012
Anda perlu makan sayuran sehari-hari karena Anda tidak bisa menemukan kelompok lain sebagai makanan yang sangat cocok dengan kebutuhan kita sehari-hari manusia sebagai sayuran! Sayuran cocok kita seperti sarung tangan. Dari perspektif yang berbeda begitu banyak, sifat sayuran dan sifat kesehatan manusia dicocokkan dengan cara yang tidak bisa ditiru oleh kelompok makanan lainnya, termasuk buah-buahan, kacang, dan kacang, biji-bijian, makanan laut, atau unggas dan daging.

Untuk mulai dengan, sayuran sebagai kelompok sangat rendah kalori bahwa sangat sulit untuk mendapatkan berat badan bahkan jika Anda makan berlebihan mereka. (Pernyataan ini tidak akan berlaku, tentu saja, untuk sayuran adonan berlapis dan goreng, atau sayuran dicampur ke dalam casserole keju tebal.) Rata-rata, yang Anda cari di 50 kalori (atau kurang) per cangkir dari sebagian besar Dunia sayuran sehat! Jumlah itu adalah luar biasa rendah, bahkan ketika anda membandingkannya dengan kelompok makanan lain dalam Makanan Tersehat di Dunia. Dengan kacang Dunia Tersehat dan biji, misalnya, Anda hampir selalu melihat 750 atau lebih kalori per cangkir. Itu 15 kali lebih tinggi dari sayuran Dunia Healthiest. Dengan kacang, kalori per cangkir jatuh ke kisaran 225-250. Untuk buah, kalori per cangkir bisa drop down cukup rendah untuk buah-buahan sangat berair (seperti semangka, yang turun ke bawah untuk sekitar 50 kalori per cangkir), tetapi juga dapat spike hingga lebih dari 400 kalori per cangkir dalam kasus buah-buahan kering seperti kismis. Sifat unik rendah kalori dari sayuran sebagai kelompok berarti bahwa Anda dapat bermurah hati dengan mereka di Jalan Healthiest dari Makan dan tidak perlu khawatir tentang kalori.
Makanan yang optimal adalah alasan lain bahwa sayuran yang penting setiap hari. Anda perlu makan sayuran sehari-hari karena Anda memerlukan pasokan vitamin sehari-hari. Beberapa vitamin dapat disimpan untuk penggunaan masa depan dan lain-lain tidak bisa. Beberapa vitamin yang dapat disimpan dalam tubuh disebut vitamin larut lemak seperti vitamin A, D dan E. Untuk tubuh untuk menjalankan yang terbaik kita juga perlu larut dalam air vitamin. Ditemukan dalam kelompok ini adalah semua "B-kompleks" vitamin, termasuk vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B12, biotin, kolin, asam folat, dan vitamin C. Kita perlu air ini vitamin yang larut setiap hari karena mereka tidak dapat disimpan dalam tubuh atau hanya dapat disimpan dalam jumlah sedikit. Dan karena tubuh tidak dapat membuat vitamin (atau vitamin), kita harus mendapatkannya dari makanan yang kita makan. Ketika dianggap sebagai kelompok, sayuran merupakan sumber yang luar biasa kaya untuk campuran penuh air vitamin yang larut. Itu sebabnya begitu banyak rekomendasi perawatan kesehatan (termasuk US Food Pyramid) mendorong 3-5 porsi sayuran per hari.
Ketika datang ke sayuran, ada juga kelimpahan mereka fitonutrien untuk dipertimbangkan. Dalam ilmu pangan, perubahan belum ada yang lebih besar dari penemuan fitonutrien dan tempat yang unik mereka dalam kesehatan kita. Fitonutrien mencakup semua zat unik yang memberikan makanan warna cemerlang mereka, rasa lezat mereka, dan aroma yang unik. Mereka juga nutrisi yang paling erat terkait dengan pencegahan penyakit tertentu. Carotenonids dan flavonoid adalah dua kelompok terbesar fitonutrien, dan tidak ada kelompok makanan yang menyediakan mereka dengan jumlah yang banyak sebagai sayuran. The fitonutrien dalam sayuran seperti brokoli, dan sayuran akar seperti bawang dan bawang putih, yang unik ketika datang ke penurunan risiko kanker tertentu, dan beberapa fitonutrien tidak bisa ditemukan dalam kelompok makanan lainnya.
Akhirnya adalah kesenangan manfaat pencernaan karet dan menakjubkan yang berasal dari tingginya kandungan serat dari sayuran. Serat pangan sangat penting untuk kesehatan kita, tidak hanya setiap hari, tapi setiap makan demi makan dan snack demi makanan ringan juga. Makanan tidak dapat bergerak melalui saluran pencernaan kita dengan cara yang sehat kecuali kaya serat. Dan, sayuran adalah beberapa sumber yang sangat kaya serat yang ada.
 

©Copyright 2011 SBM Catering | TNB